Wonosobo Smart Regency

Rapat Evaluasi Program dan kegiatan Smart City

Rapat Evaluasi Program dan kegiatan Smart City

Menindaklanjuti Surat Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. Nomor B-1013 /DJAI/AL.01.02/10/2021 perihal Undangan Mengikuti Penilaian Evaluasi dalam Rangka Program Gerakan Menuju Smart City 2021, Dinas Komunikasi & Informatika Kabupaten Wonosobo mengadakan rapat persiapan monitoring dan evaluasi kota cerdas (smart city), serta hasil survey impact terhadap 50 responden per dimensi. Kegiatan tersebut diadakan pada hari Jum'at 3 Desember 2021 di Ruang Rapat Mangunkusuma.
Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Dewan Smart City antara lain Asisten Administrasi Sekda Kab. Wonosobo, Kepala BAPPEDA Kab. Wonosobo, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Perhubungan Kab. Wonosobo, Kepala Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kab. Wonosobo dan Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kab. Wonosobo. Selain itu dihadiri juga oleh perwakilan masing-masing dinas yang tergabung dalam 6 dimensi smart city.

Dalam rapat tersebut disampaikan kepada masing-masing OPD untuk melengkapi kekurangan data terkait dengan inovasi-inovasi smart city yang ada. Data tersebut meliputi nama inovasi, deskripsi inovasi, tujuan inovasi, kemitraan, tahun pelaksanaan,indikator keberhasilan dan juga anggaran untuk inovasi tersebut.

Bagikan Berita ini:
Bagaimana kualitas berita ini: